Tenda di Lokasi Pemakaman Eril Sudah Mulai Dipasang

KAB. BANDUNG INSPIRA – Persiapan pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emeril Khan Mumtadz atau Eril terus dilakukan pihak keluarga. Termasuk pemasangan tenda yang sudah mulai dibangung di lokasi pemakaman pada Sabtu Sore, (11/06/22).

Berdasarkan pantauan, disekitar lokasi terlihat tenda dibangun untuk tempat pemakaman yakni di dekat bangunan Islamic Centre yang berada di kecamatan Cimaung, kabupaten Bandung Jawa Barat.

Tenda yang dibangun nampak cukup luas, bahkan melibat sejumlah pekerja. Sontak, pembuatan tenda tersebur menjadi tontonan warga sekitar.

Tidak sedikit juga, warga sengaja menghentikan perjalanan untuk melihat lokasi pemakaman dan tidak sedikit yang mengabadikan moment tersebut.

Salah seorang warga, Uci, mengaku sengaja datang ke lokasi untuk melihat tempat yang menjadi peristirahatan Eril terakhir.

“Ia sengaja datang kesini untuk lihat lokasi pemakaman Aa Eril,” katanya.

Tidak hanya sekedar datang, Uci juga datang untuk mengirimkan doa terbaik untuk almarhum. maupun, lanjutnya, mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

“Kita datang ngirim doa buat Aa Eril, dan juga keluarga semoga diberi ketabahan,” ujarnya.

Uci salah satu warga misalnya, dirinya sengaja datang ke lokasi untuk melihat lokasi pemakaman Eril putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Ia sengaja datang kesini untuk lihat lokasi pemakaman Aa Eril,” katanya.

Selain itu dirinya juga datang untuk mengirimkan doa baik untuk almarhum maupun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Diperkirakan banyak pejabat yang akan hadir di lokasi. Seperti kita tahu, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) mendatang pukul 09.00 WIB. Rencananya jazad akan diberangkatkan dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan tiba ditanah air pada Minggu (12/6/2022) pukul 22.00 WIB. (BRO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.