BERITA INSPIRALIFESTYLENASIONAL

Support Peresmian Masjid Al Jabar, Shafira Dapat Piagam Penghargaan

BANDUNG INSPIRA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Masjid Al Jabbar yang menjadi kebanggaan Jawa Barat pada Jumat 30 Desember 2022. Puluhan ribu warga menyaksikan secara langsung peresmian masjid yang menyuguhkan kemewahan sebagai masjid kebanggaan Jawa Barat.

Atas dasar itulah, Shafira dengan bangga menjadi salah satu support opening Masjid Al Jabbar untuk memberikan dukungan pemerintah Jawa Barat dalam menyediakan tempat sebagai khazanah religi.

Demikian diungkapkan Amel selaku Head of Brand Marketing Shafira saat ditemui di Masjid Al Jabbar. Ia mengatakan disamping itu pihaknya juga mendukung peresmian acara pembukaan Masjid Al-Jabar melalui support wardrobe bagi tamu undangan VVIP dan panitia peresmian acara opening ceremonial Masjid Al Jabbar.

Dirintis sejak 8 Januari 1989, Shafira adalah brand yang mempelopori trend busana muslim di Indonesia dan memberikan solusi yang paling efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam berbusana muslim.

“Karena hal itulah, kami memilih yang terbaik koleksi-koleksi design dan material exclusive,” ungkapnya.

Dijelaskannya, koleksi yang ditampilkan merupakan produk terbaru dari Raya Collection Shafira sebagai persembahan yang akan menyempurnakan peresmian pembukaan Masjid Al-Jabar.

“Koleksi-koleksi raya ini juga akan menjadi persembahan istimewa Shafira dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” tuturnya.

Ia pun mengakui begitu bangga Shafira dalam terlibat langsung dalam acara peresmian Masjid Al Jabbar.

“Terlebih Masjidnya dibangun bukan hanya sebagai kebanggan masyarakat Jabar, namun juga sebagai sarana edukasi bagi seluruh masyarakat, karena memiliki berbagai fasilitas,” papar Amel.

“Masjid yang di bangun bukan hanya sebagai khazanah religi, melainkan sebagai tempat edukasi dengan salah satunya mempersembahkan museum sejarah masuknya islam ke Jawa Barat,” tambahnya.

Diakuinya, masyarakat Jawa Barat yang mayoritas beragama islam, memberikan alasan mengapa ada banyak sekali masjid yang di bangun pada setiap kota di Jawa Barat.

“Berbagai masjid dengan fasilitas terbaik dihadirkan, sebagai tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk beribadah dimanapun. Karena hal itu juga yang menggiring untuk kami selalu mensupport kegiatan-kegiatan religi,” tuturnya.

Ditambah lagi, Shafira mendapatkan penghargaan atas partisipasi dan daya dukung pada acara peresmian Masjid Al Jabbar.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Feny Mustafa sebagai Founder dan Presiden Komisaris Shafira Group, Jumat (30/12/2022). (TRIW)

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.