Sukses 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Siap Gelar Pesta Rakyat

BANDUNG INSPIRA – Moment akbar tiga dekade Dewa 19 berkarya di dunia musik Tanah Air siap dihelat lewat Pesta Rakyat yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023 mendatang.

Kiprah Dewa 19 yang terbukti menghasilkan karya-karya diblantika musik tanah air menjadikan mereka sukses bertahan dan eksis selama tiga dekade.

“Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album – album hits Dewa 19,” jelas Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production.

Penampilan Dewa 19 akan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.

Dipaparkannya, Promotor menggelar di Kota Bandung, karena Bandung memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan fans Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia.

“Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia,” jelasnya.

Terlebih, konser ini diselenggarakan disalah satu stadion megah yang bersejarah, ikonik dan memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Dewa 19 akan tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya – karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Dengan target 35 ribu penonton yang hadir, tiket akan dijual dengan harga Tribun A VIP : Rp 850,000, Festival A : Rp 585,000, Festival B : Rp 550,000, Tribun A.1 : Rp 450,000, Tribun A.2 : Rp 450,000, Tribun B : Rp 450,000, dan Tribun C : Rp 225,000.

Lebih jauh Promotor berharap, masyarakat Bandung bisa merasakan pengalaman dan memori lama kembali lagi, masa – masa indah saat itu bisa anda rasakan kembali.

“Dan konser ini mengajak seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berselebrasi dan bernyanyi bersama yang membawa kalian ke perjalanan 30 tahun yang akan dirangkai dalam satu Pesta Rakyat Dewa 19,” tandasnya. (Tri Widiyantie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *