Sinergitas Polda Jawa Barat dengan Jasa Raharja Jawa Barat dalam hal Penanganan dan Pencegahan Laka Lantas

BANDUNG INSPIRA – Kompol Lalu Wira Sutriana K, S,Mn. Kasubdit Gakkum Polda Jawa Barat melakukan Anjangsana Ke Kantor Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan diterima langsung oleh Dodi Apriansyah Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang didampingi oleh Putu Agus Erick Sastra Wirawan, Kepala Bagian Pelayanan.

Adapun pertemuan dan kunjungan bersama Kasubdit Gakkum Polda Jabar ini untuk membahas titik titik rawan kecelakaan lalu lintas dan upaya pencegahannya.

Dalam waktu dekat akan ada kembali pembahasan upaya upaya pencegahan secara bersama dengan melibatkan stakeholder lainnya. Secara umum bertambah tahun jumlah kecelakaan dapat diturunkan, namun derajat kefatalan justru lebih meningkat, hal ini ditunjukkan oleh angka Fatalitas yang semakin meningkat.

 Dalam hal Sinergitas untuk upaya pencegahan kecelakaan dan keselamatan lalu lintas adalah dengan kegiatan sosialisasi bersama salah satu diantaranya dalam hal mewujudkan upaya pengendalian dan pengaturan dalam tertib berlalu lintas yang dimana harapannya adalah untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.