Sinergi Jasa Raharja Jawa Barat dan PT Indofarma Global dalam  Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care di RS Mitra Kasih Cimahi

BANDUNG INSPIRA – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama dengan Indofarma melaksanakan kegiatan sosialisasi di Rs Mitra Kasih, Kota Cimahi. Pada kegiatan sosialisasi tersebut, disampaikan terkait langkah-langkah pemesanan obat via aplikasi jr care dan upload berkas klaim. Pada kesempatan tersebut Rs Karisma telah berhasil melakukan pemesanan obat via Jr Care, dan pemesanannya telah terkonfirmasi di Indofarma.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat implementasi Jr Care, dan diharapkan kolaborasi Jasa Raharja dengan Indofarma ini daoat meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Kepala Sub Bagian Pelayanan, Eko Prasetyo menyampaikan “JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dari Jasa Raharja dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Aplikasi JR Care nantinya akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas sehingga santunan yang diberikan Jasa Raharja menjadi lebih optimal dan tepat guna”.

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.