PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat kembali melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

BANDUNG INSPIRA Sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat  yang diwakili oleh Eko Prasetyo, selaku Kepala Bagian Pelayanan berkolaborasi dengan Unit Kamsel Polresta Bandung dan Dishub Kabupaten Bandung melakukan perencanaan kegiatan Socio Engineering berupa kampanye keselamatan yang ditujukan bagi para pekerja pabrik/sektor swasta di wilayah Kabupaten Bandung.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Sub Bagian Pelayanan – Eko Prasetyo,  Kanitkamsel Polresta Bandung – Iwan Setiawan,S.H, dan Kepala bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung – Isnuri. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai perencanaan kegiatan Socio Engineering berupa kampanye keselamatan yang ditujukan bagi para pekerja pabrik/sektor swasta dan komunitas ojek online. Selain itu dibahas pula, rencana penempatan sarana pencegahan kecelakaan di titik rawan laka di Kabupaten Bandung.

Upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara kolaboratif terus dilaksanakan oleh Jasa Raharja guna menekan angka kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut, dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas serta mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *