Persiapan Penjemputan Jenazah Almarhum Eril,  Ini yang Dilakukan Pihak Keluarga 

BANDUNG INSPIRA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak sulung Gubernur Jawa Barat akan tiba ditanah air pada Minggu (12/6/2022) mendatang, pihak keluarga tengah melakukan beragam persiapan disejumlah titik lokasi. 

Demikian disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat Wahyu Wijaya di Gedung Pakuan, Jumat (10/6/2022). 

“Kami telah melakukan berbagai persiapan, termasuk di bandara dan berkoordinasi dengan kementrian liar negeri,” bebernya. 

Sejumlah titik lokasi yang disiapkan termasuk jalan mulai dari bandara hingga lokasi pemakaman. “Pastinya semua disiapkan mulai dari bandara hingga lokasi pemakaman atau Gedung Pakuan. Itu tergantung situasi dan waktu datangnya jenazah,” tambah Wahyu. 

Disamping itu, proses penjemputan tersebut akan terus dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan lokasi pemakaman. 

Diberitakan sebelumnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung,  Senin (13/6/2022) mendatang. Rencananya jazad akan diberangkatkan dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan tiba ditanah air pada Minggu (12/6/2022). 

Almarhum Ananda Eril pun kini telah dimandikan dan di shalatkan sesuai sarekat Islam.  “Sekarang sedang proses menunggu kepulangan, karena  almarhum telah di shalatkan dan dimandikan sesuai sarekat Islam,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *