Menikmati kuliner berkuah khas jepang untuk berbuka puasa

BANDUNG INSPIRA – Menikmati kuliner enak dan ramah di kocek untuk di kota besar seperti Bandung, menjadi hal yang sangat di minati dan di inginkan oleh setiap orang.

Apalagi Bandung sendiri merupakan salah satu kota besar yang terkenal kaya dengan berbagai kuliner lezat di dalamnya.

Bagi anda pecinta makanan berkuah, tak ada salahnya jika mencoba kudapan khas negeri tirai bambu yang satu ini.

Berlokasi di lantai 3 Mall 23 Paskal Bandung, Tokyo Belly Ramen House hadirkan menu Paling Sugoi yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Sensasi sajian kuah kental dan gurih dari sari kolagen yang dididihkan semalaman, dipadu dengan mie kenyal serta disempurnakan varian topping berlimpah kini siap memanjakan lidah para pecinta ramen di Bandung.

Marketing Manager Tokyo Belly, Ismaya Group I Dewa Gede Ari, mengatakan dengan merogoh kocek mulai dari Rp25.000, masyarakat dapat menikmati ramen premium berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan kuah, topping, dan ukuran serta aman bagi seluruh masyarakat Indonesia (no pork, no lard, no mirin, no sake).

“Kami yakin Tokyo Belly akan mudah diterima dan disukai oleh warga kota Bandung. Ramen Tokyo Belly terbuat dari kaldu ayam yang dimasak dengan metode asli Jepang sehingga menghasilkan kuah yang lebih kental dan gurih. Sangat cocok dinikmati di Kota Bandung dengan udara yang selalu dingin.ā€¯ungkapnya, Sabtu (8/4/2023)

Tidak hanya itu dikatakan Dewa, Tokyo Belly juga menghadirkan empat menu baru yang menjadi favorit di kota-kota lainnya.

“Premium Tori Ball Ramen berisi bakso ayam khas Jepang, Gyoza Ramen dengan isian daging ayam yang padat, Tan Tan Ramen dengan aroma wijen dan cocok bagi pecinta makanan pedas, serta Sapporo Ramen dengan aroma wijen dan irisan ayam panggang yang berlimpah,”katanya.

Khusus selama bulan Ramadan, pelanggan juga dapat mengikuti tantangan seru Selfie with Daruma berhadiah soft serve ice cream setiap hari Sabtu dan Minggu serta Daruma Lucky Draw berhadiah voucher Tokyo Belly. *(red)