Kabupaten Bekasi Menjadi Tuan Rumah Malam Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2022

Malam Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat ke-15 tahun ini diselenggarakan langsung di Nuanza Hotel Jalan Raya Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tentunya hal ini menjadi momen kehormatan bagi Kabupaten Bekasi khususnya, karena bisa menjadi tuan rumah untuk event projek KPID Jawa Barat yang sudah dirancang selama berbulan-bulan lamanya bersama kab. Bekasi.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan dengan mengadakan berbagai event untuk tingkat provinsi maupun nasional di kabupaten Bekasi ini menjadi salah satu strategi untuk pemulihan ekonomi pasca covid-19 yang melanda dunia sebelumnya.

“Tentu ini adalah moment kehormatan bagi kami kab. Bekasi, bisa menjadi tuan rumah dari event projek ini dan ini memang menjadi salah satu strategi kami pemulihan ekonomi pasca covid untuk menyelenggarakan sebanyak mungkin event tingkat provinsi maupun tingkat nasional untuk bisa menggelengkan berbagai kegiatan,” ujar Dani (2/11).

Dani juga berharap dengan digelarnya Malam Anugerah Penyiaran di kabupaten Bekasi, maka kabupaten Bekasi dapat memberikan kontribusi baik bagi Jawa Barat, nasional, dan juga membantu perekonomian daerah bangkit kembali.

(Penulis,

Syfa Putri Amalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *