Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

TASIKMALAYA INSPIRA – Agenda rutin tahunan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan personil yang bertugas dalam pengamanan dengan sandi Operasi Lilin Lodaya 2022 tersebut yang ditempatkan di Gereja-Gereja maupun tempat-tempat keramaian lainnya, sehingga terselenggaranya cipta kondisi yang Aman dan Nyaman bagi Umat Kristiani di wilayah Kota Tasikmalaya dalam melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan pada momen Natal Tahun 2022.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pj. Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, ME, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf. Ary Sutrisno, SIP, Komandan Sub Denpom, Anggota DPRD, Kepala BPBD, Tokoh Masyarakat, serta para Pejabat Utama (PJU) dan anggota di jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang terlibat dalam Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Tasikmalya Kota, AKP Anaga Budiharso, S.IK, MSi juga melakukan review paparan kesiapan Pengamanan dan Rekayasa Lalu Lintas pada malam Tahun Baru 2023 yang diberlakukan di Pusat Kota dan titik-titik lokasi keramaian yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian dan tempat berkumpulnya warga Kota Tasikmalaya dalam merayakan pergantian Tahun Baru 2023. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *