Jasa Raharja Garut Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

KABUPATEN GARUT INSPIRA – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cikajang, Harfith Kanar dan Samsat Limbangan, Fahrul Fahrozi, bersama petugas dari Instansi terkait lainnya, bersiaga menyambut kunjungan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana, di Pos Pengamanan Terpadu Ops Lilin Lodaya 2022, di Garut Trade Center (GTC) Limbangan Kabupaten Garut dalam rangka Peninjauan Kesiapan Pos PAM GTC Limbangan berikut Personil yang bertugas dalam pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Garut.

Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *