Jasa Raharja Bogor Adakan FGD Bersama Satlantas Polres Metro Depok

DEPOK INSPIRA – Satlantas Polres Metro Depok beserta tim dari Korlantas Polda Metro mengadakan Focus Group Discussion (FGD) diskusi yang dilakukan secara sistematis untuk membahas blackspot dan troublespot guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang berada di wilayah Polresta Depok dengan mengundang dinas dan instansi terkait di ruang data Satlantas Polres Metro Depok.

Salah satunya mengundang Perwakilan dari PT Jasa Raharja yang diwakilkan oleh Septian Gunawan sebagai Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong.

Septian memaparkan jumlah korban laka lantas baik luka-luka maupun meninggal dunia mengalami peningkatan dibanding dengan tahun lalu di wilayah hukum Depok. Dengan data tersebut tim memitigasi daerah yang akan dijadikan acuan sebagai titik Blackspot dan Troublespot.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan