BERITA INSPIRA

Jasa Raharja Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Tingkatkan Sinergitas Dalam Pencegahan Kecelakaan Lalulintas.

BEKASI INSPIRA – Selasa, 18 Oktober 2022 Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri undangan rapat kegiatan RSPA di Polres Metro kabupaten Bekasi yang bertempat di ruang rapat Polres Metro Kabupaten Bekasi, ┬ákegiatan ini di hadiri juga oleh Dirjen Binamarga Balai Besar Pelaksanaan Nasional DKI Jakarta-Jawa Barat, Kadis Perhubungan Kab. Bekasi, Kadis Binamarga Kab. Bekasi, Kadis Pendidikan Kab. Bekasi, Kasatpol PP Kab. Bekasi, Kepala BPTJ Kab. Bekasi, Camat Tambun Utara, Camat Tambun Selatan, Kanit lantas Polsek Tambun, Kanit Lantas polsek Kedungwaringin, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kab. Bekasi.

RSPA (Road Safety Partnership Action) merupakan program unggulan Korlantas Polri yang dimaksudkan untuk membangun kerja sama antar Stakeholder dalam implementasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan. Salah satu pembahasan yang menjadi poin utama dalam kegiatan ini yaitu evaluasi lokasi titik troublespot di wilayah kabupaten Bekasi dan dan titik blackspot rawan kecelakaan lalu lintas di kabupaten Bekasi, yang nantinya dapat dijadikan landasan untuk fokus pencegahan di wilayah tersebut. Tentunya upaya upaya yang akan dilakukan dalam pencegahan kecelakaan ini diperlukan peran serta berbagai pihak.

Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara yang diberikan amanah oleh pemerintah untuk mengelola UU 33 dan 34 yang salah satu tugas utamanya adalah memberikan jaminan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini, karena sejalan dengan program kerja kegiatan pencegahan kecelakaan.

Diharapkan dari kegiatan RSPA ini dapat tercipta kamseltibcar lantas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan baik yang berkendara roda dua, roda empat mau pun penguna lalu lintas yang lainnya.

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.