Heboh, Beredarnya Sebuah Pamplet Terkait Kemenag Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI – Jagat dunia maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah pamplet Kali ini, menyasar memperlihatkan photo diduga kepala kemenag kabupaten bekasi. Dari pamplet yang beredar, ia diduga melakukan pelecehan seksual.

Dalam Pamplet yang beredar itu, tertulis narasi “AWAS PELECEHAN SEKSUAL DI SEKITAR KITA” hal tersebut menunjukan sebuah photo yang diduga adalah kepala kemenag kabupaten Bekasi.

Dinarasikan dalam pamplet tersebut berpesan untuk sekitaran kantor barunya agar waspada kepada Guru agama,Penyuluh Agama dan Staf kantor.

Dalam pamplet tersebut juga memberikan himbauan dan antisipasi cara mencegah pelecehan seksual ditempat kerja seperti hindari penampilan yang berlebihan, harus tegas dan berani menolak, teriak untuk meminta pertolongan dan jangan takut untuk lapor.

Pada saat dikonfirmasi awak media tentang adanya pamplet tersebut melalui selulernya Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi, Asnawi, yang sebelumnya pindahan dari Kota Depok, ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah fitnah.

“iya fitnah itu, itu sudah hampir sebulan yang lalu, saya sudah lapor ke polisi, pak,” Ujarnya.

Dalam keterangannya, Asnawi juga menjelaskan bahwa selain sudah dilaporkan, orangnya juga sudah ketemu.

Sampai berita ini terbit belum ada tindakan lebih lanjut berkaitan beredarnya pamplet tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *