Event Trunk Show Ini, Suguhkan Seratus Koleksi Busana Lebaran dengan Tema 4 Negara

BANDUNG INSPIRA – Mengusung tema ‘Open House Lebaran 2023, Zoya menggelar event trunk show yang memperkenalkan seratus koleksi terbaru. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari Rabu-Kamis (7-8/12/2022) di Ballroom Hariss Hotel & Convention.

Beda dengan acara biasanya, kali ini acara disuguhkan layaknya lebaran di hari pertama dimana sebuah keluarga melakukan open house menyambut tamu dan kerabat.

“Disamping setting tempat ruang tamu dengan suguhan makanan lebaran, koleksi lebaran 2023 pun disajikan,” ungkap Dianra Rachmadani selaku Brand Marketing ZOYA di lokasi acara, Kamis (8/12/2022).

Tema tersebut seolah terinspirasi dari sejarah di masa lalu tentang Silk Road atau Jalur Sutra, dimana merupakan jalur perdagangan yang meghubungkan antara negara-negara Asia dan Eropa.

Lebih dari 100 koleksi busana lebaran mengambil tema dari 4 negara, yaitu China, Uzbekistan, Byzantium dan Palestine dihadirkan dalam acara tersebut.

“Seperti taglinenya, ZOYA Completes You, koleksi lebaran tahun ini hadir lengkap, tidak hanya desain busana untuk keluarga inti saja yang biasanya terdiri dari bapak, ibu, anak perempuan dan anak laki, tapi juga koleksi busana untuk kakek, nenek dan tante,” paparnya.

Disampaikannya, suasana tersebut diangkat sebagai rasa ingin membalas kerinduan berkumpul keluarga yang tertunda selama hampir 3 tahun terakhir karena pandemic covid-19.

“Zoya menyuguhkan hingga 7 koleksi sarimbit keluarga dengan desain elegan dan masa kini untuk kebersamaan yang hangat dan cantik, ditambah koleksi basic khimar (hijab syar’i) yang hadir dalam koleksi Uzbekistan dan Byzantium,” sambung Dianra.

Dijelaskannya, koleksi Palestine, Zoya meluncurkan produk menswear dari koko hingga koleksi terbaru sarung dan sajadah dengan kreasi motif etnik timur tengah.

Di China, tuturnya ada koleksi sarimbit bergaya kasual untuk pasangan suami istri dan juga keluarga dengan 2 anak, tambah spesial dengan dihadirkannya koleksi dress kolaborasi spesial Zoya x Larissa Chou, Brand Ambassador ZOYA 2022.

“Koleksi basic Zoya yang selalu mejadi andalan yaitu bergo/kerudung instan juga akan diluncurkan kapsul terbaru dengan inovasi fitur yang mengedepankan fungsi dan kenyamanan, sebanyak 4 koleksi, diharapkan dapat selalu mendukung kebutuhan fashion muslimah dalam berkegiatan sehari-hari,” bebernya.

Ia berharap semoga dengan hadirnya seluruh koleksi ini terus mengukuhkan visi Zoya untuk menjadi referensi fashion no.1 keluarga muslim Indonesia. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *