bersepeda ke kantor

Lakukan 3 Cara Ini Agar Bersepeda Ke Kantor Tanpa Mengucurkan Keringat

SPORT INSPIRA-Bersepeda adalah kegiatan yang sangat populer untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bahkan ada yang menganggapnya sebagai hobi. Bersepeda dipraktikkan tidak hanya di akhir pekan, tetapi juga sebagai sarana untuk bepergian. Salah satu kendala dalam melakukan aktivitas fisik seperti bersepeda adalah energi yang dikeluarkan seringkali membuat Anda berkeringat deras sehingga mengganggu penampilan profesional Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga diri Anda bebas keringat saat bersepeda.

Baca Juga: Demi Ungkap Sejarah, Jabar Siap Bantu Terjemahkan Kitab Babad Padjajaran

  1. Kecepatan bersepeda

Bersepeda dengan kecepatan sedang selama perjalanan pagi. Salah satu alasan untuk bersepeda ke tempat kerja adalah meningkatkan aktivitas fisik, tetapi mengayuh dengan cepat dapat membantu mencegah keringat berlebih. Ini akan membantu Anda memperkuat otot, membakar kalori tubuh, merasakan nikmatnya berada di luar ruangan, dan siap untuk pekerjaan sehari-hari segera setelah Anda tiba di kantor dan menghemat kecepatan balapan untuk perjalanan pulang.

  1. Pakaian yang tepat

Pakailah kemeja yang tidak terlalu tebal bila harus mengggunakan pakaian kerja saat bersepeda, bila terlalu banyak menggunakan lapisan pakaian akan membuat kegerahan. Pakai celana Panjang, kemeja dan simpan sweater serta jas didalam tas dan pakai Kembali setelah tiba di kantor.

Baca juga: Pertamax Naik, Menteri Erick Tohir Cuman Minta Maaf Aja?

  1. Rencanakan rute

Rencanakan rute bersepeda di jalan yang sunyi dan teduh, jika memungkinkan. Jalan arteri minor yang dibatasi pohon seringkali memiliki kualitas udara yang lebih baik dan memberikan keteduhan. pilihlah jalur sepeda yang lebih nyaman dan tidak terlalu jauh. Setiap jalan yang membuat Anda semakin jauh dari mobil dan panas akan membantu Anda tetap tenang.

 

-Prise

Sumber:

Bhinneka.com

Freepik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *