Torch Sukses Support Indonesia Comic Con 2022, Lewat Suguhan Tema ‘Local Rise Up’

BANDUNG INSPIRA – Sebuah event bertajuk ‘Indonesia Comic Con 2022 sukses digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center dengan mengusung tema Local Rise Up. Tema tersebut sejalan dengan misi untuk mendukung seniman-seniman lokal dalam berkarya. Sehingga bisa tetap berkarya tanpa meninggalkan identitasnya.

Mendukung gerakan dari kegiatan Indonesia Comic Con 2022, Torch sebagai brand asal Bandung turut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung dari 1-2 Oktober 2022 tersebut.

“Alhamdulillah Torch berkesempatan untuk hadir di Comic Con, sebagai salah satu partner lokal dari Disney dan Marvel di Indonesia,” ungkap Ben Wirawan selaku CEO Torch.

Booth Torch hadir di Comic Con 2022 selama dua hari berturut-turut. Dengan harga tiket 135K 1 day pass atau 200K untuk 2 day pass. Booth Torch berada di area Disney Pop Up, bagian RSI-02, setiap pengunjung dalam kegiatan Indonesia Comic Con 2022 tentu bisa melihat koleksi-koleksi Marvel dari Torch.

Koleksi yang diperuntukkan tidak hanya untuk anak kecil, tetapi juga cocok dipakai oleh orang dewasa. Seperti backpack, waist bag, travel pouch, dan neck wallet dengan artwork eksklusif dan asli dari Marvel. Tasnya bisa dikoleksi dengan harga khusus mulai dari 100ribuan.

Torch mendukung para fans Comic khususnya Marvel untuk tetap menjadi dirinya sendiri tetapi tidak meninggalkan identitasnya sebagai pop comic antusias. Experience yang dialami saat mengikuti kegiatan Indonesia Comic Con 2022 khususnya jika mengunjungi booth Torch, tentunya meninggalkan kesan berbeda dan membantu generasi sekarang untuk #unleashtherealyou.

“Kita berharap dapat berkolaborasi lebih luas dengan pribadi dan komunitas di ekosistem Comic Con di Indonesia. Semoga kita bisa ikut mewarnai inisiatif-inisiatif kreatif di sini, terutama dalam kapasitas kita sebagai sebuah brand lokal Indonesia yang progresif,” paparnya. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *