Permudah Pelayanan, Jasa Raharja Jawa Barat Kolaborasi Dengan RS Sartika Asih Bhayangkara.

BANDUNG INSPIRA – Dalam rangka mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dalam hal ini diwakili oleh Eko Prasetyo selaku Kasubag Pelayanan melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, tanggal 05 September 2022.

Dalam kunjungan dan Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan kemudahan pelayanan serta lebih mempererat kemitraan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para korban kecelakaan lalu lintas. Kasubbid Yanmeddokpol RS Bhayangkara Sartika Asih, AKBP drg. Robert Apriyadi,. M.M menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas kepercayaannya terhadap Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dalam rangka memberikan penjaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Harapannya kolaborasi dan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Jasa Raharja sendiri selalu tingkatkan kerjasama dengan Rumah Sakit sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan, tutup Eko Prasetyo. (EN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.