Kolaborasi PT. Jasa Raharja dan PT. PNM Dalam Pemberdayaan Ekonomi Ahliwaris Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

BEKASI INSPIRAJasa Raharja Bekasi dan PT. PNM berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.

Pada Senin (15/8/2022) Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Bekasi menerima kunjungan Pimpinan Cabang PT. PNM Wilayah Bekasi-Karawang, beserta jajaran Manager PT. PNM Wilayah Bekasi -Karawang terkait kolaborasi dalam pemberdayaan ekonomi untuk ahliwaris korban kecelakaan lalu lintas melalui program MEKAAR (Membina Ekonomi Keluarha Sejahtera).

 Kolaborasi ini diharap menjadi terobosan agar ahliwaris korban kecelakaan lalu lintas dapat kembali bangkit dan tidak terpuruk dari sisi ekonomi, dimana ahliwaris penerima santunan dapat dibantu agar menjadi pelaku usaha mikro sehingga dapat memulai usaha meupun mengembangkan usaha.

Hal ini mengingat bahwa rata rata korban kecelakaan masih berusia produktif dan menjadi tulang punggung keluarga. Kolaborasi ini juga membahas rencana sosialisasi dan kegiatan safety riding maupun safety campaign ke kurang lebih 1500 karyawan PT PNM Wilayah Bekasi-Karawang di Bulan Oktober nanti, Sebagai upaya pencegahan kecelakaan dan peningkatan tingkat kepatuhan masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak ranmor. (EN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.