Perjuangan Perubahan dan Perbaikan untuk Rakyat, DPC Partai Demokrat Kota Bandung Gelar Rapimcab

BANDUNG INSPIRA – Pasca ditetapkan menjadi nomor urut 14 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandung langsung menggelar konsolidasi melalui Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), yang digelar pada 22 Desember 2022 di Hotel Grand Pasundan.

Ketua DPC, Aan Andi Purnama, di Kota Bandung, Partai Demokrat bersama rakyat sangat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“DPC Partai Demokrat Kota Bandung sangat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan dalam semua aspek dan sendi kehidupan, tentu bersama-sama rakyat khususnya di Kota Bandung,” papar Aan.

Terlebih, diakuinya, masih banyak rakyat yang menginginkan perubahan dan perbaikan dimana-mana, baik ekonomi, infrastruktur, sosial hingga penggangguran.

Hal ini disampaikan Aan di sela-sela Rampimcab Partai Demokrat Kota Bandung 2022, menurutnya hari ini masyarakat sedang menantikan gebrakan Partai Demokrat untuk melakukan perubahan dan perbaikan dimana-mana.

“Dan bagi Partai Demokrat di Kota Bandung sebagai pelecut untuk kami bisa memberikan kontribusi perubahan dan perbaikan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Aan juga menekankan pada kader agar terus bergerak ke masyarakat agar Kota Bandung lebih baik lagi dan ada perubahan siginifikan.

“Rapimcab ini pun kami mencoba memaparkan secara internal kerja partai dan strategi pemenangan untuk pemilu 2024, sebab kami mendapat target untuk bisa meraih 9 kursi DPRD Kota Bandung dari yang saat ini hanya lima kursi,” katanya.

Pada 2019, Demokrat Kota Bandung hanya ada basisnya di lima kelurahan. Hal itu yang kemudian menjadi pelecut semangat Demokrat Kota Bandung untuk lebih meningkatkan raihannya di 2024.

“Kota Bandung ini kan swing votersnya banyak dan setiap pemilu sering berubah-ubah, lantaran memang warga Bandung pemilih yang cerdas dengan melihat dahulu program-program setiap partai,” tuturnya.

Jadi, lanjut Aan, saat ini pihaknya tengah persiapkan semuanya berbagai level sampai ke anak ranting untuk membantu masyarakat dan memfasilitasi persoalan yang ada di masyarakat.

“Serta mendorong Bacaleg bergerak di setiap dapilnya. Lebih penting, kami akan persiapkan komunikasi politik lewat media sosial,” tuturnya.

“Dalam Rapimcab juga membahas permasalahan Kota Bandung yang saat ini terjadi, tentu hal ini tiada lain untuk perubahan kota bandung yang lebih baik,” beber Aan.

Dalam agenda Rapimcab tersebut, turut hadir juga Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Suranto dan Perwakilan dari DPP Partai Demokarat. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *