BERITA INSPIRADAERAHHEADLINE NEWS

Peradi dpc bandung gelar muscab ketiga, diikuti antusias peserta

BANDUNG, INSPIRA – Dpc peradi bandung menggelar musyawarah cabang peradi bandung ketiga di bandung convention centre, jalan soekarno hatta kota bandung, rabu (18/10).

Romli Sihombing, Ketua Organizing Commitee Muscab III peradi bandung mengatakan “musyawarah cabang ketiga dengan pemilik suara sebanyak 1600 peserta, dan yang hadir pada muscab ini diikuti oleh 904 pemilik suara.

Agenda muscab ini diantaranya mulai dari pertanggung jawaban,pemilihan pemimpin sidang definitif dan pemilihan ketua.

Tema yang diusung dalam muscab kali ini yaitu revitalisasi peradi kota bandung, dengan menjungjung tinggi dan menyatukan satu wadah tunggal atau single bar advokat.

selain itu juga peradi diharapkan sebagai wadah tunggal atau single bar advokat agar bermanfaat bagi masyarakat sebagai pencari keadilan.ungkap romli.”

Musyawarah cabang ketiga ini diikuti antusias peserta, pemilihan ketua DPC Peradi bandung ini diikuti oleh dua kandidat terbaik yaitu jutek bongso dan mohamad Ali Nurdin.

Romli menambahkan “siapapun pemimpinnya yang terpilih merupakan anggota terbaik dengan harapan pemimpin yang baru bisa lebih baik dan memperbaiki hal hal yang kurang pada era sebelumnya.

Peradi juga bisa memaksimalkan untuk para pencari keadilan, dan memfokuskan diri untuk memaksimalkan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu.dan dirinya menghimbau kepada para peserta muscab, siapapun yang terpilih nanti menjadi ketua agar didukung bersama sama”. *(e.nirmayadi)

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.