BERITA INSPIRANASIONAL

Pasutri Ditemukan Tewas di Dalam Rumah di Bandung

Ilustrasi: Palapa News

BANDUNG INSPIRA –¬†Pasangan suami-istri ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di kawasan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung sekitar pukul 20.00 WIB pada Senin (15/1/2024).

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Batununggal, Iptu Sony Rinaldy mengungkapkan, pasutri yang ditemukan tewas berinisial TW (56) dan TM (46).

“Telah ditemukan suami-istri meninggal dunia karena sakit di Jl Kebon Gedang, Kelurahan Kegon Gedang, Kecamatan Batununggal Kota Bandung” ungkap Sony dilansir dari Detik Jabar.

Sony menambahkan, adik kandung korban yakni Dede Maemunah yang pertama kali menemukan pasutri tersebut dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah pada Senin malam.

Sebelumnya pasutri tersebut dalam keadaan baik-baik saja saat terakhir kali dikunjungi oleh Dede, adik kandung TM.

“Kemudian keesokan harinya saksi Dede kembali berkunjung ke rumah korban, namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi pun mengira kedua korban sedang beristirahat dan saksi kembali pulang ke rumahnya,” ujar Sony.

Keesokan harinya pada Senin sore sekitar pukul 18.30 WIB, Dede selaku adik korban kembali berkunjung ke rumah namun tak kunjung mendapat jawaban dari dalam rumah.

Kemudian dengan persetujuan anak korban, Dede mendobrak pintu rumah dan mendapati kedua pasutri tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia bersama di atas kasur.

Setelah mendapatkan laporan, petugas menghubungi Inafis Polrestabes Bandung dan Siaga Reskrim Polretabes Bandung untuk dilakukan visum di rumah sakit. (Tiaranissa)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.