Memudahkan para pencari kerja, Pemkab Bandung menggelar kembali job fair secara online

KABUPATEN BANDUNG INSPIRA – Pemerintah Kabupaten Bandung melalui dinas Ketenagakerjaan Akan menggelar Job Fair tahun 2022. Kegiatan tersebut, digelar pada (23/11/2022), Rabu .Job Fair sendiri akan dilaksanakan secara Online. Hal ini guna memudahkan para pencari kerja.Beberapa titik online sudah disediakan, bagi para pencari kerja yang akan mendaftar secara online.

Menurut Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasanInformasi Pasar Kerja Disnaker Kabupaten Bandung M Zumhan mengatakan akan menggelar kembali job fair secara online, hal ini untuk memudahkan para pencari pekerja.

” Kita akan menggelar kembali job fair secara online, untuk memudahkan para pencari kerja pihaknya sudah menyediakan beberapa titik online ” Kata M zumhan , Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasan Informasi pasar kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut , titik online akan ada di kawasan Kecamatan Cimaung, Desa CampakaMulya, Desa Cikalong, Desa Cipinang, Desa Jagabaya, Desa Malasari, Desa Mekarsari, Desa Pasirhuni, Desa Sukamaju dan Desa Warjabakti.

” Kita sediakan sebanyak 10 titik online, guna memberikan kemudahan kepada pencari kerja, serta akan ada petugas yang membantu untuk job fair online ” Kata M zumhan.

Job fair online kali ini akan ada 200 lowongan kerja, Dari 5 perusahaan. Dengan Formasi kerja mulai dari Staff, Admin, Operator serta banyak lagi.

” Sebanyak 200 lowongan kerja pada job fair kali ini, untuk 5 perusahaan dengan berbagai formasi. Mulai dari Staff, Admin, Operator dan lainnya ” kata M zumhan.

Bagi Para pencari kerja bisa memilih di beberapa titik online yang sudah di sediakan, serta untuk mengurangi pengeluaran untuk mencetak keperluan melamar kerja .

” Jadi para pencari kerja cukup bawa soft file saja, nantinya akan mendaftar melalui aplikasi yang sudah disediakan petugas ” kata M zumhan.

Bagi para pencari kerja cukup sediakan Batre Hp Full, Kuota dipersiapkan, Serta Khusus Pembuatan AK1/ Kartu pencari kerja sudah bisa online. lihat Video AK-1 Dan cetak Di MPP yang berada di jalan Alfathu,Soreang, Kabupaten Bandung .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *