Malam Ini Hollywings Bandung Ditutup, Wali Kota Ungkap Alasannya

BANDUNG INSPIRA – Holywings Kota Bandung akhirnya berinisiatif akan menutup dua gerai dengan alasan untuk menjaga kondusifitas. Rencananya penutupan akan dilakukan malam ini, Selasa (28/6/2022) pukul 21.00 WIB.

Demikian disampaikan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada media di Balai Kota Bandung, Selasa (28/6/2022) sore.

“Dia orang Bandung (Holywings, red), meskipun dia enggak ada promo itu di Kota Bandung tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usahanya Holywings,” ungkap Yana Mulyana usai melakukan pertemuan dengan pihak Holywings di Balai Kota Bandug Jalan Wastukencana Jabar Selasa (28/6/2022).

Untuk itu, dengan adanya keputusan tersebut dari pihak Holywings, maka Pemkot Bandung tidak perlu lagi mempersoalkan perizinan. Pihaknya pun memastikan akan menghadiri langsung proses penutupan dua gerai Holywings di Bandung nanti malam.

“Begitu ketemu mereka yang insiatif ingin langsung tutup. Ya sudah sok saya mah terima saja. Bisa jadi mereka akan copot plangnya, saya akan hadir langsung nanti,” tegasnya.

Saat disinggung bagaimana jika Holywings muncul kembali dengan nama yang berbeda. Mengenai hal itu pihaknya menegaskan tidak melarang. Pada dasarnya, perizinan membuka usaha harus dipisah dengan isu SARA yang saat ini mendera Holywings.

“Kalau ganti nama rasanya sah-sah saja, karena kita harus bedakan izin sama soal SARA-nya. Jadi ya gak tau kalau tiba-tiba dia berganti nama ya kita ga tau, tapi itu kan harus proses lagi semua dari awal,” tandas Yana. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.