Lifepack Siapkan Layanan Konsultasi Dokter untuk Penggunaan Obat

BANDUNG INSPIRA – Tingkat kepedulian masyarakat akan kesehatan kian meningkat, terlebih saat pandemi Covid-19, khususnya di kota Bandung. Tidak bisa dipungkiri kondisi tersebut membentuk warga menjadi cepat tanggap saat mengalami gangguan kesehatan.

Hal itulah yang akhirnya menjadi salah satu faktor hadirnya apotek Lifepack. Tidak hanya perihal penyediaan obat-obatan saja, tapi juga menyediakan konsultasi dokter untuk warga yang membutuhkan sehingga penggunaan obat bisa terawasi.

Kali ini Lifepack resmi melayani warga Bandung dan sekitarnya dengan membuka apotek berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 1A Ruko D, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kotamadya Bandung, Jawa Barat. Kehadiran apotek Lifepack di Bandung dengan ketersediaan obat yang lengkap dapat semakin melengkapi kebutuhan layanan kesehatan warga Bandung mulai dari obat-obatan, vitamin, serta tebus resep.

Setelah membuka apotek Lifepack di Surabaya beberapa waktu lalu, apotek Lifepack juga membuka layanannya di kota Bandung untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan dan memberikan layanan pengiriman obat secara instan bagi warga Bandung, Cimahi, dan sekitarnya. Kami optimistis kehadiran apotek Lifepack mampu mempercepat distribusi terhadap permintaan obat dan vitamin dari area Indonesia bagian Jawa Barat,” ungkap
Natali Ardianto,selaku CEO Lifepack.

Saat ini untuk mempercepat distribusi pengiriman obat, Lifepack telah memiliki tiga apotek warehouse yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Apotek Lifepack di Bandung sendiri menjadi apotek warehouse keempat yang dimiliki oleh Lifepack.

Untuk menyediakan kebutuhan obat dan vitamin, apotek Lifepack hanya membutuhkan satu warehouse di tiap-tiap kotanya, dikarenakan Lifepack merupakan apotek warehouse dengan inventory yang sangat lengkap. Dari segi kecepatan pengiriman, Lifepack memberikan layanan pengiriman instan maksimal dua jam dan dilengkapi dengan program gratis ongkos kirim dengan radius lokasi mencakup 40 kilometer dari lokasi apotek Lifepack.


April Cabello, Direktur Marketing Lifepack menambahkan, guna semakin mempermudah akses kesehatan warga Bandung dan sekitarnya Lifepack siap memenuhi kebutuhan obat dan vitamin. Saat ini Lifepack memiliki lebih dari 5000 produk obat-obatan dan vitamin dengan harga yang lebih hemat, dan terdapat layanan konsultasi dokter secara gratis untuk pembelian secara online. Lalu ada juga program layanan prioritas Lifepack Plus yang melayani obat rutin untuk pasien kronis.


“Dalam kesempatan ini juga, Lifepack mengenalkan layanan bagi para Dokter yaitu Lifepack for Medic yang akan memudahkan memberikan peresepan secara online kepada pasien. Tentunya pengalaman berobat akan lebih mudah lewat seluruh layanan Lifepack,” ujar Abi Dwiaji Wicahyo, Direktur Komersil Lifepack.


Apotek Lifepack, apotek modern, terlengkap, tepercaya yang memberikan harga lebih murah, resmi memberikan layanan pembelian obat, vitamin, tebus resep, konsultasi dokter & informasi mengenai obat dari apoteker secara gratis. Kemudian juga terdapat layanan prioritas Lifepack Plus untuk pasien kronis dan Lifepack for Medic yang akan memudahkan memberikan peresepan secara online kepada pasien dengan harga lebih hemat dan mudah kepada masyarakat Bandung. Lifepack juga menawarkan gratis ongkir se-Indonesia untuk pembelian di web, aplikasi, dan berbagai platform e-commerce ternama.

“Bertepatan dengan bulan Agustus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, kami turut membawa semangat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia agar meratanya layanan akses kesehatan seperti kemudahan mendapatkan obat dengan harga lebih murah, terjamin keaslian obatnya, hingga dapat meningkatkan kepatuhan minum obat. Lifepack akan terus meningkatkan kualitas pelayanan serta akan hadir di kota-kota lainnya,” tandasnya. (TRIW)
Leave a Reply

Your email address will not be published.