Kepala Jasa Raharja Bekasi Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

BEKASI INSPIRA – Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tk.I Bekasi Alfin Syahrin, menghadiri undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tingkat Menteri  dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui video conference di Polres Metro Bekasi Kota. Rapat ini dihadiri juga oleh Plt. Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Rapat Koordinasi ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan kesiapan dari seluruh element / Instansi terkait agar Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dapat berjalan dengan tertib, nyaman, aman dan lancar.

Rakor ini merupakan bagian dari persiapan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah, kenyamanan di tempat wisata dan harga kebutuhan pokok. Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *