Jasa Raharja Sukabumi Serahkan Santunan Korban Kecelakaan

SUKABUMI INSPIRA – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda 4 jenis Mitsubishi Colt L 300 No.Pol. F-7630-SD, disaat melaju di Jalan Raya Cisaat Sukabumi tepatnya sebelum jembatan Cigunung Desa Sukamanah Kec. Cisaat Kab. Sukabumi, karena kurang konsentrasi kemudian oleng ke kiri jalan kemudian menabrak bagian belakang dan samping kanan Pick Up yang dijadikan mobil untuk jualan yang terparkir dipinggir jalan.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang yang saat itu jadi pembeli dari kendaraan dagang tersebut menjadi korban. Setelah mendapatkan perawatan di rumah RSI Asyifa salah korban an. Naura Adeeva Khanza di nyatakan meninggal dunia.

Setelah mendengar berita adanya laka di Cisaat petugas Jasa Raharja langsung melakukan koordinasi petugas Petugas Unit Laka Polres Sukabumi Kota dengan mendatangai RS tempat korban di rawat. Dan sekaligus untuk mendapatkan identitas diri dari korban.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Uli Surbakti menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban, dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Untuk korban yang luka-luka dirawat di RS Asyifa an. Wahyu Triono dan Jasa Raharja sudah koordinasi dengan pihak Rumah Sakit berkaitan dengan biaya perawatan korban. Untuk santunan meninggal dunia sudah di serahkan melalui transfer ke rekening ahli waris atas nama Vina Andriani, tutup Rulo Uli Surbakti. (EN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.