Samsat Keliling Hadir di Bandung Bike Festival 2022

BANDUNG INSPIRA – Bandung Bike Festival (BBF) 2022 diikuti ratusan bikers dari berbagai kota di Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam sebagai ajang silaturahmi antar bikers. Gelaran tersebut dimanfaatkan untuk mengangkat pariwisata di Kota Bandung dan UMKM.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut hadir dalam pembukaan Bandung Bike Festival yang diselenggarakan di depan Gedung Sate Kota Bandung, gelaran ini dimulai dari tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober 2022.

Gelaran yang diadakan oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Samsat Kawaluyaan ikut serta menghadirkan layanan Samsat Keliling pada acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung Arifin Hidayat, Kepala P3DW Bandung II Kawaluyaan Ade Sukalsah, Kepala P3DW Bandung II Soekarno Hatta Ida Hamidah. Adanya layanan Samsat Keliling tersebut mempermudah masyarakat yang hadir untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraa Bermotor dan SWDKLLJ. Layanan ini juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Berlalulintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *