Jasa Raharja Melakukan Audensi Ke PSIP Bapenda

BANDUNG INSPIRA – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan pertemuan dengan PSIP Bapenda Propinsi Jawa Barat. Dalam pertemuan tersebut Jasa Raharja di wakili oleh Putu Agus Erick selaku Plt. Kepala Bagian Asuransi terkait sinergitas persamaan dan pemutakhiran system antara Jasa Raharja dengan Bapenda Propinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dwi Agus selaku Kepala Bidang IT PSIP Bapenda Jawa Barat yang di damping oleh Ahmad Nurhidayat selaku Kasubdit It Bapenda Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana santai membahas beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan system yang ada di Jawa Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak kususnya dalam pengurusan pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor dan urusan regident kendaraan bermotor lainnya di kantor samsat.

Kunjungan tersebut dimaksudkan juga guna menjalin silaturahmi serta koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kususnya masyarakat  yang akan melakukan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan bermotor, maupun bea balik nama kendaraan bermotor di kantor samsat maupun secara online yang saat ini sangat di gencarkan oleh Tim Pembina Samsat Daerah Propinsi Jawa Barat.

Kami berharap agar sinergitas kemitraan antara Jasarajaja Cabang Utama Jawa Barat dengan PSIP Bapenda Jawa Barat dapat terjalin semakin kuat, sehingga kenyamanan dan kemudahan para wajib pajak selalu terjamin, sehingga dapat  meningkatkan pajak kendaran bermotor yang merupakan pendapatan asli daerah, dimana dengan meningkatnya pajak daerah akan dirasakan kembali oleh masyarakat Jawa Barat dalam bentuk berbagai macam pembangunan infrastruktur di Jawa Barat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.