Dokter Konsultan Jasa Raharja Pamit

BANDUNG INSPIRA – Ada pertemuan pasti juga ada perpisahan, begitu juga hari ini Kamis tanggal 8 September 2022 Lettu. dr. Angga datang ke Kantor Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat untuk pamit, karena sudah selesai tugas sebagai Dokter Konsultan Perusahaan di Jasa Raharja.

Dalam kesempatan pamit tersebut di terima secara langsung oleh Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan dan di dampingi oleh  Luki Husni selaku Kasubag Pelayanan. Dalam kesempatan tersebut dr. Angga menyampaikan perasaan bahwa hampir 3 tahun menjadi Dokter Konsultan Perusahaan di Jasa Raharja terasa begitu cepat berlalu, juga di katakana selama menjadi Dokter Konsultan Perusahaan di Jasa Raharja mendapatkan banyak  pengalaman serta bertambah kawan, ujar dr. Angga. Harapan kedepannya supaya sinergitas yang sudah dilalui bersama antara Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan Biddokkes Polda Jawa Barat dapat di terus dipertahankan kalau bisa di tingkatkan lagi.

Dalam kesempatan yang sama Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan mengucapkan terima kasih kepada dr. Angga yang telah membantu tugas pelayanan dari Jasa Raharja berkaitan dengan biaya perawatan  korban kecelakaan lalu lintas, dan harapannya supaya kepada dokter pengganti bisa meneruskan sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Putu Agus juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kurang lebih 3 tahun dr. Angga menjadi Dokter Konsultan Perusahaan di Jasa Raharja ada tutur kata atau tindakan dari karyawan Jasa Raharja yang tidak berkenan di hati dr. Angga.

Diakhir kesempatan Putu Agus Erick memberikan cindera mata plakat sebagai bukti bahwa kehadiran Dokter Konsultan Perusahaan di Jasa Raharja sangat bermanfaat bagi peningkatan dan percepatan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas, dan keharmonisasian hubungan Jasa Raharja dengan Mitra Kerja Rumah Sakit yang ada di seluruh Wilayah Jawa Barat, tutup Putu Agus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.