Jadi BA, Larissa Chau Digaet Zoya

BANDUNG INSPIRA – Selebgram Larissa Chou resmi digandeng brand pakaian muslimah Zoya sebagai Brand Ambassador (BA). Larissa menjadi BA perdana setelah 2 tahun pihak Zoya tidak memiliki BA.

Perjalanan hidup Larissa serta cara berbusananya, menjadi salah satu faktor Zoya memilih Larissa sebagai BA. Bahkan, bagi Zoya sosok Larissa Chau merupakan perempuan yang sesuai dengan karakter busana Zoya.

Sebagai Brand Marketing Zoya Dianra Rachmadani mengatakan pihaknya terlebih dahulu melakukan riset menyangkut Larissa Chou yang akhirnya dipilih menjadi brand ambassador. Ia mengaku sosoknya pun tetap bisa menghadapi tantangan di tengah permasalahan yang dihadapi.

“Awalnya riset dulu, kami lihat karakter cici (Larissa Chou) jadi kalo muslimah itu biasanya kerudung besar ada karakter lembutnya nah tapi cici komplek banget jadi kaya all think package gitu kelembutan didapat ketangguhan didapat,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Larissa Chou mengaku senang bisa dipercaya menjadi BA Zoya. “Apalagi Zoya itu kan brand pakaian muslim besar, jadi senang dan bangga aja dipercaya jadi BA,” paparnya, Jumat (9/8/2022).

Dalam keterlibatannya, Larissa juga mengaku ikut memberikan masukan akan desain pakaian bertajuk ‘Zoya x Larissa Chau’.

“Warna yang dipilih bisa dibilang karakter saya, terlebih untuk masalah hijab saya pemilih banget. Nah Zoya itu cocok buat saya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, ada dua artikel dibulan pertama untuk seri ‘Zoya x Larissa Chau’. Bulan selanjutnya akan mengeluarkan 2 artikel kembali dengan model dan pilihan warna yang berbeda.

“Untuk pemulihan detail serta bahan, Zoya termasuk yang tidak asal-asalan. Terlebih dengan mengutamakan kenyaman. Itu yang menjadi saya nyama juga bekerjasama dengan Zoya,” tuturnya.

Tidak hanya terlibat dalam proses pembuatan busana, Larissa Chau juga melakukan beberapa kunjungan ke store offline Zoya dibeberapa kota.

“Ketemu langsung dengan sesama muslim itu seperti kita men-charge diri. Berbagi pengalaman dan cerita, itu menjadi hal baru bagi saya. Terlebih untuk terus belajar karena saya juga kan mualaf. Semoga bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik,” tandasnya. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.