Ikut Berdukacita, Erwin Ramdani: Masih Ada Cara Lain untuk Mendukung Persib

BANDUNG INSPIRA – Meninggalnya dua bobotoh yakni Ahmad Solihin dan Yusup Sopiana saat menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 17 Juni 2022 lalu, menjadi duka yang mendalam ditengah kemenangan Persib.

Hal itu disampaikan Erwin Ramdani usai bertakziah ke rumah duka, Ahmad Solihin (29) di Gang TVRI, Cibaduyut, Kota Bandung.

“Saya perwakilan dari pemain berbelasungkawa yang sebesar-besarnya, kepada keluarga yang ditinggalkan. Mungkin sudah takdirnya dan siapa yang mau juga kejadian seperti ini,” paparnya, Sabtu (18/6/2022).

Kendati begitu, Erwin berharap ini kejadian yang terakhir baik di Bandung atau pun di Sepak Bola Indonesia.

“Karena sepak bola itu untuk dinikmati untuk hiburan, kita sebagai pemain hanya ingin memberikan yang terbaik ingin menampilkan penampilan yang terbaik,” tutur Erwin.

Bahkan ia juga mengajak agak bobotoh bobotoh memgutamakan keselamatan. “Tentunya utamakam keselamatan karena tidak ada yang lebih penting dari keselamatan,” ujarnya.

Erwin menyampaikan, masih ada cara lain untuk mendukung para pemain, untuk memberikan motivasi kepada mereka. “Tidak hanya dengan memaksakan diri, tapi akhirnya merugikan diri sendiri. Saya harap pikirkan keselamatan dan pikirkan masa depan kalian,” tandas Erwin. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *