CHUBB Bersama Rumah Zakat Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi Di Cianjur

Genap satu bulan pasca gempa berkekuatan 5,6SR di Kabupaten Cianjur, Rumah Zakat bersama Chubb menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak di sejumlah titik pos pengungsian kab Cianjur.

Hari ini (22/12) Distribusi kali ini disalurkan di dua titik. Titik pertama disalurkan di Kampung Loji Layung Sari, Rt01 / Rw05, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.Sedangkan titik kedua di Kampung Pasir Malang, RT04/03, Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Ada sekitar 203 kk yang masih mengungsi hingga saat ini mulai dari usia anak anak, orang dewasa, hingga lansia.

Sebanyak 9 personil relawan yang kali ini turun ke lokasi untuk mendistribusikan bantuan tersebut. Isi bantuan tersebut terdiri dari (Paket Sembako, Hygiene Kit, Baby Kit, selimut, dll)

Proses penyaluran di Kampung Pasir Malang. Akses jalan yang sangat curam, ditambah lagi jalur hanya bisa dilewati pejalan kaki dan speda motor, namut tidak mengurangi semangat para relawan untuk tetap mendistribusikan bantuan untuk sampai ke lokasi.

“Kami mewakili warga kampung pasir malang mengucapkan banyak Terimakasih kepada dan Chubb dan Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga apa yang diberikan kepada kami menjadi keberkahan.” Ungkap bapak Dudu selaku Bapak Ketua RT 04 Kampung Pasir Malang, Kecamatan Cugenang.

Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kecelakaan publik terbesar di dunia. Dengan jangkauan operasional di 54 negara dan teritorial, Chubb menyediakan asuransi properti dan kerugian baik komersial maupun individual, asuransi kecelakaan diri dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa kepada beragam kelompok nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *