UncategorizedBERITA INSPIRANASIONALNew

Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Waketum Kadin

BANDUNG INSPIRA – Raffi Ahmad, publik figur, pengusaha sekaligus pemilik Rans Entertainment telah ditetapkan sebagai wakil ketua umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bidang Pariwisata dan Ekonomi untuk periode 2024-2029 pada Senin (8/10/2024).

Raffi akan masuk dalam kepengurusan Kadin yang dipimpin oleh Anindya Bakrie.

Penetapan ini diumumkan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pertanian, Mulyadi Jayabaya dalam Diskusi Ekonomi bersama Pengusaha Internasional di Menara Kadin Indonesia, Jakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, Raffi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Waketum Kadin.

“Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini saya, Raffi Ahmad dan Pak Boby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Raffi di Menara Kadin pada Senin (7/10).

Ia juga menyebutkan, pengusaha Indonesia sangat siap untuk bersinergi bersama pemerintah dan yakin sinergi ini akan semakin baik setelah dilantiknya Prabowo-Gibran beberapa waktu yang akan datang.

Lebih lanjut, Raffi akan menyusun program Kadin secara rinci sesuai dengan tujuan pemerintah tentunya demi kabaikan masyarakat Indonesia. (Halfa Gia)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.