BERITA INSPIRADAERAHNASIONAL

Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Purwakarta Kembali Digelar Untuk Kedua Kalinya

KAB. PURWAKARTA – Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Purwakarta menggelar lomba inovasi yang dikemas dalam PADI ‘Purwakarta Dalam Inovasi’ Tahun 2024 dengan tema ‘Inovasi Meningkatkan Daya Saing Daerah’.

Tahun ini merupakan tahun ke-2 penyelenggaraan ‘Purwakarta Dalam Inovasi’. PADI mengikutsertakan siswa SMP/sederajat guna mendorong budaya kreatif dan inovatif di lingkungan sekolah.

Tema lomba inovasi daerah Kabupaten Purwakarta tahun 2024 yaitu ‘Inovasi Meningkatkan Daya Saing Daerah’. Tema tersebut sinergis dengan tema Rencana Kerja Pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 yaitu ‘Meningkatkan Pemulihan Ekonomi dan Daya Saing Daerah’.

Untuk pedoman Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 dapat diakses melalui link berikut : https://bit.ly/LaporanInovasiDaerahPurwakarta2024

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.