BERITA INSPIRAHEADLINE NEWSNASIONAL

Ribuan Warga Hadiri Silahturahmi bareng Rajiv & Raffi Ahmad

BANDUNG INSPIRA – Ribuan warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat berkumpul di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan ribuan warga ini, untuk menghadiri kegiatan silaturahmi bareng Rajiv dan Raffi Ahmad. Ribuan warga nampak antusias menghadiri acara ini.

“Hari ini, sahabat saya, 15 tahun lalu kita sudah berteman, bersahabat, hari ini beliau ulang tahun, juga punya misi dan harapan,” kata Raffi Ahmad mengatakan maksud dan tujuannya ke Kabupaten Bandung.

Di tanah kelahirannya ini, Raffi menyebut banyak bisnis yang dikerjasamakan dengan Rajiv. Selain menyapa warga Kabupaten Bandung dan Bandung barat, keduanya juga sempat kunjungi lokasi bisnis kuliner yang akan dibangunnya di Soreang.

“Hari ini Rajiv ulang tahun, saya datang, ada misi Rojo Sambel, investasi UMKM buka di Jalan Gading Tutuka. Saya support dia saja,” ujar Raffi.

Menurut Raffi, sosok Rajiv bukan sosok asing lagi baginya karena sudah dikenal sejak cukup lama.

“Dia sudah dewasa, dia paling muda, tapi badannya paling gede. Tapi dia sekarang semakin dewasa dan saya lihat sepak terjang dia masuk ke dunia politik sungguh-sungguh, juga ingin pengabdian untuk masyarakat, dia sekarang mau mengabdi untuk rakyat, kita support semoga langkahnya diridoi tuhan YME,” tambah Raffi.

Sementara itu, Rajiv mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan rangkaian acara ulang tahunnya. Dia berharap warga senang bisa bertemu dengan artis Raffi Ahmad yang super sibuk.

“Terimaksih, Raffi ini orang sibuk, presiden aja minta waktu Raffi ampun nunggunya, tapi hari ini kami paksa untuk hadir di acara silaturahmi ini di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat,” ujar Rajiv. *(e.nirmayadi)

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.