Wow! Polda Jabar Suruh Hantu Pake Masker Juga

BANDUNG INSPIRA,- Varian baru Covid-19 atau omicron, memaksa kita untuk menjaga diri dengan protokol kesehatan yang ketat. Terutama penggunaan masker, sebagai pencegah penyebaran droplet virus ini.

Ditpamobvit Polda Jabar melaksanakan patroli Dialogis untuk memastikan kepatuhan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 di kawasan wisata Asia Afrika Kota Bandung.

Tak hanya menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, hantu yang nongkrong  di sana pun dituntut menggunakan salah satu protokol kesehatan wajib ini. Tentu antu yang dimaksud adalah para pekerja kostum dengan gaya hantu di kawasan Asia Afrika.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung patroli pengamanan dialogis yang dilakukan dikawasan Asia Afrika Bandung.

“Memberikan himbauan prokes ditempat keramaian sambil membagikan masker adalah tepat sasaran guna meminimalisir Covid – 19.” ujar Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Kawasan Asia Afrika dan sekitarnya adalah salah satu tourism spot andalan di Kota Bandung, baik wisata sejarah, wisata budaya, kuliner, maupun wisata hiburan.

Dalam era pandemi Covid 19, menjaga keseimbangan antara kepatuhan protokol kesehatan dan memajukan wisata harus dilakukan oleh setiap pemangku kepentingan dan semua masyarakat

Oleh karena itu Ditpamobvit Polda Jabar bersama Satuan Pamobvit Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli pengamanan dialogis untuk memastikan prokes pencegahan Covid 19 di kawasan Asia Afrika Kota Bandung. (12/02/2022)

Selain pengamanan dan himbauan, Petugas juga membagikan masker kepada warga dan pelaku pariwisata. (GIN)