Underpass Dustira Sudah Rampung, Siap Diresmikan Besok

BANDUNG INSPIRA,- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil ungkap kabar terbaru pembangunan Underpass Dustira atau Underpass Sriwijaya Cimahi sudah selesai dan akan diresmikan pada Selasa mendatang.

Kabar gembira dari Ridwan Kamil tentang waktu peresmian Underpass Dustira Kota Cimahi akan dilakukan pada Selasa, 22 Februari 2022, ia unggah di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Pembangunan Underpass Dustira Cimahi bertujuan mengatasi kemacetan yang kerap terjadi khususnya di perlintasan kereta api Stasiun Cimahi, tepatnya sekitar di Jalan Dustira dan Jalan Sriwijaya Raya.

“Alhamdulillah program untuk mengatasi kemacetan Kota Cimahi, Selasa depan akan kami resmikan,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya pada Jumat, (18/2).

“Pembangunan Underpass Dustira sudah selesai 100 persen, sehingga tidak ada lagi antrean karena bertemu dengan perlintasan kereta api,” lanjutnya.

Dalam unggahan videonya, Ridwan Kamil memperlihatkan cuplikan proses pembangunan proyek Underpass Dustira Cimahi dari awal hingga akhirnya rampung.

Pembangunan Underpass Dustira Cimahi dilakukan sejak Agustus 2021 dan selesai Februari 2022. (GIN)