Tirukan Gaya Khas Hotman Paris, Felicya Angelista dapat Somasi

BANDUNG INSPIRA,- Dalam konten media sosialnya, Felicya Angelista menirukan gaya khas Hotman Paris.

Dia mengunggahnya pada fitur reels dalam Instagram.

Berusaha menghibur, namun sayangnya sang pengacara kondang itu mengancam dengan somasi karena telah meniru penampilannya.

Dalam videonya, istri dari Hito Caesar itu menggunakan kemeja putih, blazer pink, dasi merah. Bagian perutnya sengaja diisi bantalan agar semakin memperlihatkan figur tubuh Hotman Paris.

Aksesori pendukung lainnya yang dipakai Felicya adalah rambut palsu, kacamata sampai cincin batu akik yang begitu identik dengan gaya sang pengacara flamboyan tersebut.

Penampilannya tersebut adalah ide dari dua selebgram Clarissa Putri dan Clarinna Putri yang sebelumnya mendapatkan tantangan dari Felicya yang memintanya mendandaninya dengan styling yang ‘Paris’ banget.

“W sama @clarinnaputri Di challenge dadakan sama @felicyangelista_ buat nentuin ikut @scarlett_whitening ke paris atau engga disuruh makeupin dan styling dia yang paris banget. Terus munculnya di otak om Hotman HAHAHA jadi menurut kalian gue & Rinna cocok dibawa ke Paris ga sama Scarlett ?? *PLIS JAWAB COCOK!!” begitu keterangan reels @clarissaputri_ di Instagramnya.

Video tersebut mengundang respon dari Hotman Paris. Dia keberatan karena Felicya Angelista telah meniru gayanya dan tidak meminta izin terlebih dahulu.

Membalasnya dengan sebuah video, Hotman langsung mengatakan mensomasi Felicya Angelista.

“Somasi. Somasi. Peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda mengapa membawa-bawa nama Hotman Paris? Kenapa Anda berdandan ala Hotman Paris? Apa kaitan nama Paris dengan skincare Anda? Apakah ada kaitannya dengan Kota Paris atau dengan saya?” ungkap Hotman di video Instagramnya yang diunggah Minggu (20/2/2022).

Hotman kemudian mengancam akan mensomasi sang aktris karena telah memakai namanya tanpa izin.
“Jangan bawa nama saya tanpa izin saya. Ini peringatan tolong segera jelaskan. Awas, saya somasi perdata dan pidana,” tegas pengacara 62 tahun itu.

Felicya kemudian merespon ancaman somasi tersebut dengan memberikan komentar di unggahan Hotman Paris itu. Felicya meminta agar Hotman mau bertemu dan duduk dengannya untuk menjelaskan hal tersebut.

“Siang Om @hotmanparisofficial, ketemuan dong sama aku, nanti aku jelasin ya om, biar enggak salah paham,” komentar Felicya Angelista. (GIN)