BERITA INSPIRAHEADLINE NEWSNASIONAL

Temuan Mayat Korban Penganiayaan dengan Pisau Cutter di Bandung

Ilustrasi: Tirto.ID

BANDUNG INSPIRA –¬†Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di pinggir Jalan Tirtayasa, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Rabu (17/1/2024).

Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan penuh luka di bagian kepala, wajah, dan leher. Berdasarkan informasi dari Kapolsek Bandung Wetan, korban dianiaya menggunakan pisau cutter.

“Menganiaya korban dengan cutter, helm dan alat musik jenis ukulele pada bagian kepala, muka dan leher korban,” ungkap Kompol Danu Raditya, Kapolsek Bandung Wetan dilansir dari Prfm News pada Kamis (18/1/2024).

Danu menambahkan, korban yang diketahui bernama Ersan Chrissandi, merupakan tukang parkir di sekitar lokasi tersebut yang meninggal akibat dianiaya oleh dua orang.

“Jadi, pada hari Rabu 17 Januari 2024, sekitar Pukul 20.45 WIB di depan Mens Barber Jalan Tirtayasa, telah terjadi dugaan tindak pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang (pengeroyokan) dan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian,” ungkap Danu dilansir dari Tribun News pada Kamis (18/1/2024).

Salah satu pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh Kapolsek Bandung Wetan setelah beberapa jam penemuan jasad korban. Diketahui, motif pembunuhan diduga karena ketersinggungan.

“Motifnya sementara diduga karena ketersinggungan,” ungkap Danu.

Sementara pelaku lainnya masih dalam pencarian pihak kepolisian dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (Tiaranissa)**

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.