Tangkap Peluang New Normal, WOM Finance Luncurkan Aplikasi KAWAN

BANDUNG, INSPIRA,- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis android ‘KAWAN’ untuk memudahkan konsumen dan mitra kerja melakukan transaksi finansial di era new normal.

Peluncuran aplikasi KAWAN ini dilakukan langsung oleh jajaran Direksi WOM Finance secara daring di Jakarta, Selasa (22/02/2022). Aplikasi KAWAN merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja.

Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi mengatakan pandemi yang terjadi sejak akhir tahun 2019 mengakselerasi beberapa tahapan dalam roadmap yang telah ditetapkan WOM Finance.

Kebutuhan kontak dengan konsumen di era new
normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif.

Serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile KAWAN dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra kami sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai dengan tagline yang diusung UNTUNG ADA
KAWAN.” ungkap Vido.

Aplikasi KAWAN sangat bermanfaat bagi konsumen melalui fitur-fitur yang dapat dinikmati, antara lain kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, dapat melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta mentracknya, akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat serta mendapatkan promo-promo terbaru WOM Finance.

“Tentunya tak lupa aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati poin benefit dan pembayaran angsuran,”papar dia.

Selain untuk konsumen setianya, aplikasi KAWAN juga hadir untuk para agen dan dealer WOM Finance dengan berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel

“Di awal peluncuran aplikasi ini kami menargetkan sejumlah 100 ribu downloaders. Ke depannya, dengan berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya kami optimis jumlah downloaders aplikasi KAWAN akan terus bertambah.” tambahnya.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan langkah inovasi ini merupakan bentuk komitmen WOM Finance untuk secara aktif merespon perubahan perilaku konsumen dan memenuhi kebutuhan finansial konsumen yang udah beralih ke layanan digital.

“Kami mengajak seluruh masyarakat baik konsumen maupun calon konsumen WOM Finance untuk mengunduh aplikasi KAWAN di playstore dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan layanan digital dari WOM Finance. Khusus selama masa launching, setiap verifikasi pengguna di aplikasi KAWAN akan mendapatkan Point Reward.”kata Djaja.