Support Indonesia Hijab Walk 2023, Shafira Unjuk Karya Lewat Koleksi Premium

Bandung Inspira – Lewat karya fashion, Founder Shafira Corporation Feny Mustafa mendukung kegiatan Indonesia Hijab Walk (IHW) yang dilaksanakan di Trans Luxuri Hotel, Jumat 10 hingga Minggu 12 Maret 2023.

Shafira mempersembahkan koleksi premium dengan berbagai material eksklusif dan detail kaya akan sentuhan berkelas pada setiap koleksinya.

“Pada tahun ini, Lebaran bersama Shafira (LBS) 2023 dipersembahkan secara istimewa dan pertama di Indonesia dengan konsep fashion movie,” kata Feny Mustafa pada Jumat 10 Maret 2023.

Lebih jauh Feny menjelaskan, fashion movie menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai dream, passion, love dan perfection dengan setting suasana pedesaan  dan royal family di Perancis 1850.

Eksplorasi romantisme desa di Perancis yang jarang terlihat, dituturkan Feny adalah Desa Riquewihr dan kemegahan Istana Versailles Perancis. Hal ini yang mendasari koleksi Shafira bertema “world of romance”.

“Dalam parade busana simpel dan elegan secara spesial didesain menggunakan spesial material dari Prancis, seperti organza jacquard, lace France, chiffon filament printed, chiffon seersucker, dan Wastra Nusantara,” jelasnya. 

Adapun rincian detail pada setiap koleksinya, dikemukakan Feny seperti pleats, smock, ruffle, bahkan embroidery handcrafting yang rumit, hadir menjadi kesempurnaan sebagai Lebaran signature collection dari Shafira.  

“Secara istimewa di IHW 2023, Shafira menampilkan 10 koleksi busana wanita yang mewah dengan garis desain simpel dan elegan yang akan menyempurnakan keindaha Ramdhan dan Lebaran 1444 Hijriah,” paparnya. 

Pada kesempatan tersebut, Feny pun hadir langsung pada acara pemberian penghargaan kepada para perempuan berdaya tanah air yang juga dihadiri Athalia Praratya sebagai Founder Yayasan Perempuan Juara. 

“Tidak hanya mendukung dengan karya-karya kami, Shafira pun bangga dengan hadirnya pemberian penghargaan kepada para perempuan tanah air yang berdaya. Karena saya pun sebagai perempuan yakin, jika semua perempuan Indonesia bisa unjuk karya lewat apapun, termasuk yang saya tekuni yaitu dunia fashion,” paparnya. 

Lewat fashion, lanjut Feny, dirinya, pun mendukung penuh event IHW 2023 serta Yayasan Perempuan Juara. “Semoga apa yang kita lakukan dapat memajukan perekonomian dengan hadirnya perempuan-perempuan berdaya,” tambahnya. (Tri Widiyantie) **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *