Sinyal Kuat Ahmad Dhani Siap Maju di Pilwalkot Bandung: Saya Siap!

BANDUNG INSPIRA,- Jelang pelantikan Yana Mulyana sebagai Wali Kota Bandung definitif menggantikan mendiang Oded M Danial, pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani turut ikut dalam kunjungannya ke Gedung Balai Kota Bandung, pada hari Kamis (3/2/2022) sore kemarin.

Justru hal itu membuat pemandangan yang berbeda.

Dirinya tak menampik kalau dirinya diizinkan untuk maju dalam Pilwalkot Bandung nanti. Dengan tegas Ahmad Dhani mengatakan siap untuk ‘manggung’ di Pilkada 2024.

“Iya saya siap manggung di Bandung. Saya bagaimana DPP saja. Siap,” katanya sambil tersenyum.

Soal kedatangannya dengan Ahmad Dhani, Fadli Zon menjelaskan tujuan utamanya untuk menyukseskan acara peringatan 100 tahun filateli Indonesia di Bandung.

“Saya kebetulan sebagai Ketua Umum Perkumpulan Filateli Indonesia (PFI) yang akan memperingati 100 tahun filateli Indonesia. Dan Bandung sendiri ada kantor Pos besar dan memang banyak aktifitas filateli di Bandung. Maka kami akan menggelar acara di sini (Bandung),” terangnya.

Pihaknya ingin berkerja sama dengan Plt Wali Kota Bandung, untuk menyelenggarakan peringatan PFI akhir Maret mendatang.

“Jadi PFI ini masih banyak penggiatnya di Indonesia bahkan diseluruh dunia, salah satunya Ahmad Dhani juga. Bahkan tahun 2017 pernah ada kompetisi dan pameran Filateli sedunia di Bandung juga. Itu yang akan kita galakan lagi,” ujarnya. (TRI)