Setelah Indra Kenz, Doni Salmanan Akan Dilaporkan ke Bareskrim Polri

JAKARTA INSPIRA,- Setelah promotor affiliator binary option Indra Kenz dilaporkan ke Bareskrim Polri, kini Doni Salmanan juga akan menjalani nasib yang sama sepertinya.

Kabarnya, kini sang korban masih mengumpulkan bukti-bukti terkait affiliator binary option oleh Doni Salmanan yang dinilai merugikan korban.

“Karena beda platform, jadi sengaja kami tidak gabungkan dengan laporan pertama. Akan bertahap laporan kepada affiliator binary option di luar Binomo. Termasuk laporan kepada DS (Doni Salmanan), sedang dimatangkan bukti-bukti. Dan dalam waktu dekat akan dibuatkan laporan di Bareskrim Mabes Polri,” ujar pengacara korban Binomo, Finsensius Mendrofa, saat dimintai konfirmasi, Minggu (20/2/2022).

“Kalau bukti-buktinya menurut kami sudah layak, maka dalam waktu dekat dibuatkan laporan polisi di Bareskrim,” sambungnya.

Finsensius mengatakan dirinya mendapat banyak laporan dari orang-orang yang mengaku sebagai korban Doni Salmanan. Hanya, dia juga perlu memverifikasi bukti-bukti para korban.

“Banyak yang masuk ke kami, puluhan. Tapi masih verifikasi bukti-bukti korban,” ucap Finsensius.

Sementara itu, Finsensius menekankan pihaknya tak buru-buru dalam melaporkan Doni Salmanan. Finsensius mengatakan akan mematangkan bukti terlebih dahulu.

“(Doni Salmanan) Bukan (affiliator Binomo). Tapi sejenis Binomo. Banyak korban platform binary option selain Binomo yang masuk data ke kami. Tapi kami tidak terburu-buru, harus dimatangkan semua bukti-bukti terlebih dahulu,” jelasnya. (GIN)