BERITA INSPIRAHEADLINE NEWSNASIONAL

QNET dan Pasis Dikreg Sesko TNI Berbagi Kebahagiaan Ramadan ke Dua Panti Asuhan

BANDUNG INSPIRA – Perusahaan penjualan langsung internasional QNET bersama dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP” berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan di bulan Ramadan ini diisi dengan menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak yang tinggal di dua panti asuhan di Kota Bandung. Yakni Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia menyebutkan, berbagi di bulan Ramadan ini sesuai dengan filosofi QNET dalam memberdayakan masyarakat. Pada kesempatan ini bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI  Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP”.

“Bekerja sama dengan Pasis Sesko TNI, QNET memberikan santunan ke dua panti asuhan di Bandung. Selain membagikan paket sembako dan makanan kepada anak yatim piatu, kami juga memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah,” ucap Ganang dalam siaran persnya.

Ganang menyebutkan, bulan Ramadan adalah waktu refleksi, kasih sayang, dan amal. QNET percaya dalam mewujudkan nilai-nilai ini melalui proyek kegiatan sosialnya. Pihaknya juga berterima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP” yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP”, yang telah bekerja sama untuk membawa keceriaan Ramadan ke panti asuhan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kol Inf Lukman Hakim, selaku Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 “51GAP” mengatakan, selama Ramadan pihaknya berkomitmen untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat. Salah satunya dengan fokus membantu keluarga dan individu yang berjuang untuk memenuhi kebutuhannya.

“Kami percaya bermitra dengan organisasi yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan kehidupan seperti QNET, dapat memberikan dampak positif dan memberikan kelegaan bagi mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Seperti diketahui, QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET yang berkantor pusat di Hong Kong memiliki tiga kantor perwakilan di Indonesia yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura. * (Juna)

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.