PRURide Indonesia 2022 Targetkan Ribuan Peserta

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan PRURide Indonesia 2022 dengan menargetkan ribuan peserta.

Chief of Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali, Luskito Hambali mengungkapkan di tahun ke-empatnya, gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia.

“Menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah,”kata Luskito kepada wartawan di Bandung, Jumat (30/9/2022)

PRURide Indonesia 2022 akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga.

Setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022 selama acara.

“Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia,”ungkapnya

Menurutnya, kegiatan yang sudah bergulir sejak 2019 ini juga menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi disetiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera.

“PRURide Indonesia 2022 kami persembahkan sejalan dengan kampanye kami tahun ini “Made For Every Family” yang “Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness” dimana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat,”jelasnya

Luskito menjelaskan
PRURide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga. Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober-6 November.

Peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung – akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race.

“Masyarakat yang berminat untuk mengikuti keseruan acara ini dapat melakukan registrasi mulai 23 Juni hingga 20 Oktober 2022,”katanya

Adapun rangkaian kegiatan PRURide Indonesia 2022 meliputi
PRURide Race,
terdiri dari kategori Gran Fondo (135km) atau Medio Fondo (70km) untuk usia 17-75 tahun dengan
biaya pendaftaran normal sebesar Rp1.500.000.

Para peserta akan mendapatkan RIDEtogether Jersey. Sedangkan para finisher akan mendapatkan tambahan RIDEtogether Medal
dan berkesempatan memenangkan sepeda Cannondale, uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, PRURide Fun Ride
harus menyelesaikan jarak 10km dengan usia peserta mulai dari 5 hingga 75 tahun
dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50.000.

“Para peserta akan mendapatkan MOVEtogether Jersey.Berkesempatan memenangkan doorprize dengan puluhan hadiah menarik seperti sepeda, smart watch, kulkas, mesin cuci, TV dan beragam hadiah menarik lainnya,”ungkapnya

Luskito mengungkapkan untuk kategori
PRURide Virtual Ride yang
terdiri dari kategori Gran Fondo (135km) atau Medio Fondo (70km), Usia peserta 17-75 tahun dengan Biaya pendaftaran normal sebesar Rp500.000.

Untuk kategori ini paara peserta akan mendapatkan RIDE Together Jersey. sedangkan para finisher akan mendapatkan tambahan RIDE Together Jersey dan berkesempatan memenangkan undian sepeda Cannondale dan beragam hadiah menarik lainnya.

Dia menambahkan untuk membangkitkan semangat kebersamaan antar masyarakat serta mendukung mereka dalam menerapkan kebiasaan gaya hidup aktif dan sehat, PRURide Indonesia 2022 juga akan menggelar pre-event bersama komunitas sepeda di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta selama Juli hingga September 2022.

PRURide Indonesia 2022 terselenggara sebagai rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun Prudential Indonesia yang ke-27. Oleh karenanya, melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajak para peserta turut berkontribusi memberikan dampak lebih luas kepada sesama yang membutuhkan.

“Nantinya, total jarak yang ditempuh oleh para peserta akan kami konversikan sebesar Rp2.700 per kilometer untuk pembangunan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *