Pemkot Bandung Berikan Kadeudeuh Tahap 2  Rp 16 Miliar Untuk Atlet Berprestasi

BANDUNG INSPIRA,- Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) memberikan kadeudeuh tahap kedua kepada para atlet Kota Bandung. Dalam acara Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021.

Total nomminal kadeudeuh tahap kedua tersebut yakni Rp 16 miliar yang diberikan langsung ke rekening para insan olahraga melalui kartu ATM Bandung Juara dari Bank BJB.

“Kota Bandung sukses menyumbangkan 30 persen atlet untuk kontingen Jawa Barat di PON. Dan 33 persen atlet kita menyumbang emas untuk Jawa Barat,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai acara pemberian kadeudeuh yang berlangsung di Hotel Horison, Senin (28/3/2022) malam.

Melihat prestasi tersebut, Yana menyampaikan, ini menjadi bukti jika Kota Bandung telah melakukan pembinaan yang baik kepada para atletnya.

“Atlet Kota Bandung yang kami miliki bukan dengan membeli, melainkan pembinaan. Itu bukti kalau kita punya atlet yang berpotensi sangat luar biasa,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.