Sekjen Gerindra

Pantang Menyerah! Sekjen Gerindra Pastikan Usung Prabowo Pilpres 2024

JAKARTA INSPIRA,- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, Prabowo Subianto akan kembali diusung sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ahmad Muzani dalam acara buka bersama sekaligus konsolidasi dengan pengurus Partai Gerindra se-Bandung Raya di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/4/2022).

Muzani menyatakan, dukungan warga Jawa Barat kepada Partai Gerindra harus bisa dimaksimalkan untuk terus membangun peta politik memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ahmad Muzani menegaskan bahwa Prabowo Subianto memenangi dua kali pemilihan di Jawa Barat.

Yakni pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 lalu.

“Ini membuktikan bahwa kepercayaan rakyat Jawa Barat ke Prabowo dan Partai Gerindra begitu luar biasa,” ujar Ahmad Muzani.

Ia menekankan, bahwa dukungan masyarakat Jawa Barat itu harus dibalas oleh Partai Gerindra.

Karena itu, dukungan serta kebanggaan warga Jabar kepada Gerindra dan Prabowo tidak perlu diragukan.

Dengan raihan 18 kursi DPR RI Gerindra di Jabar, kata Muzani, sudah menjadi bukti betapa rakyat Jawa Barat begitu bangga dengan partai pimpinan Prabowo Subianto ini.

“Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo maju pada 2024? Pak Prabowo adalah pejuang, beliau akan maju sampai tujuan itu tercapai,” tegasnya.

Untuk itu, Wakil Ketua MPR RI ini meminta seluruh elemen Partai Gerindra mulai level ranting yang harus bergerak di tingkat desa atau kelurahan.

Tidak hanya itu, PAC juga harus mulai menyiapkan diri di tingkat kecamatan.

Sementara DPC mulai bergerak di tingkat kabupaten atau kota, DPD di lingkup provinsi, dan DPRD serta DPR RI mulai konsolidasi di dapilnya masing-masing.

“Tanamkan lah semangat Prabowo presiden Gerindra menang, 2024 Prabowo harus menang kembali di Jabar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.