One Stop Treatment untuk Para Kaum Hawa, Selebgram Ini Hadirkan Klinik Canggih

BANDUNG INSPIRA – Klinik kecantikan kini menjadi bisnis yang diburu, dengan menawarkan konsep berbeda dan unik para pelaku usaha tersebut pun memiliki metode canggih.

Salah satunya, Beaute de Vrou yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung. Klinik tersebut merupakan milik selebgram dan tiktoker, Tasya Revina. Kenapa Bandung?

“Menurut saya, kaum hawa Kota Bandung itu terlihat cantik-cantik dan suka dengan perawatan, apalagi banyaknya klinik kecantikan menjadi tantangan bagi saya,” ungkap Tasya Revina.

Terlebih diyakininya, dengan konsep beda yang dimiliki Beaute de Vrou, salah satunya one stop treatment. Yakni perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, mulai dari rambut, hingga nail art. Ditambah lagi ada alat yang mumpuni seperti hifu, body slimming.

“Jadi untuk para perempuan atau kita menyebutnya dengan queen jangan sungkan untuk perawatan di beaute de Vrou. Dalam satu lokasi bisa melakukan semua perawatan untuk tampil cantik,” paparnya.

Kliniknya tersebut diklaim Tasya memiliki standar yang dijamin aman, karena baik dokter kecantikan serta terapisnya ahli di bidangnya.

Meski Beaute de Vrou merupakan bisnis offline pertama, namun dirinya tak tanggung-tanggung menyiapkan fasilitas dan kualitas yang optimal.

“Saya lebih menguasai bisnis online sebetulnya dan ini jadi bisnis offline pertama saya. Tapi bukan berarti tidak maksimal, semua yang saya hadirkan memiliki keamanan dan kualitas yang terjamin.

Apalagi, klinik yang ia miliki itu merupakan hadiah dari sang suami, dipercaya apa pun yang dilakukan suaminya itu sudah dengan pertimbangan matang.

“Saya enggak pernah nyangka dikasih hadiah klinik kecantikan dari suami. Awalnya bilang mau visit, tapi kliniknya sudah jadi. Dan saya yakin suami membuat ini dengan banyak pertimbangan dan tidak main-main karena terlihat dari detail klinik betul-betul terkonsep. ” tandas Tasya. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *