Naire Wedding Project Sukses Menggelar Fashion Show Bertajuk ‘Infinity’

BANDUNG INSPIRA – Dua make-up artist ternama di Kota Bandung, Nanathnadia dan Irenaldriana dari Naire Wedding Project kembali menggelar event akbar, kali ini bertajuk Infinity yang berlangsung pada 4 September 2022 lalu di Graga Manggala Siliwangi Bandung. 

Event tersebut sukses dilakoni keduanya setelah berhasil dengan acara ‘Blooming’ yang mampu menghadirkan lebih dari 1.500 orang di tahun 2019 lalu. Kini acara yang digelar yakni fashion show tunggal dan mini exhibition yang menampilkan 60 koleksi busana pengantin dan keluarga terbaru. 

Dipaparkan, Nanath dan Iren, selain melambangkan logo dari Naire Wedding Project, INFINITY juga dimaknai sebagai ketidakterbatasan dalam berkarya dan berpenampilan di hari pernikahan. “Setiap orang memiliki bentuk dan selera yang berbeda, dan menurut kami perbedaan itu sangat indah,” tutur Iren. 

Atas dasar itulah,  Naire Wedding Project menyediakan berbagai macam ukuran

busana dan warna untuk para pengantin dan keluarganya. Nanath menambahkan, bahwa selain gaun pengantin, make up yang ditawarkan oleh Naire Wedding Project juga kini lebih beragam, dari mulai natural look, bold look, korean-look, thailand look sampai hollywood-glam look.

“Tren make up pengantin di Indonesia tidak memiliki patokan yang pasti. Semua make-up artist memiliki ciri khas dan marketnya masing-masing. Ada yang suka bold, natural, korean, thai, hollywood, dan lain-lain.” tambah Nanath

Karena sangat erat kaitannya dengan make up dan kecantikan, maka berbagai lokal brand seperti Artisanpro, Hara Make-up Store, dan Skinnaire juga turut mendukung acara ini.

Pada acara Infinity, Nanath dan Iren juga menghadirkan vendor-vendor terbaik yang melengkapi konsep Infinity. Tidak hanya bicara soal busana pengantin dan tata rias, mulai dari WO, dekorasi venue, MC, acara adat, foto, hingga musik pun ada di acara tersebut.  (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.